Obat Telat Bulan

Remaja putri pelaku sex pranikah pasti bingung bin kelabakan kalo udah telat menstruasi, masalahnya selama ini telat menstruasi selalu identik dengan kehamilan, padahal belum tentu lho, apalagi kalo gak berhubungan sex sama sekali, masak gak ngapa-ngapain tiba-tiba hamil? :)

Telat menstruasi atau bahasa kerennya amenorrhea sering terjadi pada banyak wanita, terutama pada remaja putri dan wanita yang hampir mendekati masa-masa monopouse. Memang pada masa kehamilan tidak terjadi menstruasi, hal inilah yang menjadikan banyak orang yang menganggap bahwa telat menstruasi selalu dikarenakan hamil. Tapi sebenarnya apa aja sih yang menyebabkan menstruasi telat?

* Stress.
Stres bisa menyebabkan telatnya datang bulan, hal ini disebabkan karena stres sangat mempengaruhi kondisi hormonal tubuh, lha yang namanya siklus menstruasi ini kan sangat erat hubungannya dengan hormon.
* Obat-obatan.
Berbagai obat seperti antidepresan ( citalopram, fluvoxamine, fluoxetine dll), kortikosteroid ( dexametason, betamethasone), antipsikotik dan obat konstrasepsi oral cukup bisa menghambat datangnya si tamu bulanan.
* Malnutrisi.
Kondisi kurang gizi yang berat juga bisa bikin telatnya menstruasi, hal ini karena pengaruhnya terhadap stabilitas hormon.
* Instabilitas hormon.
Pada wanita yang mendekati masa monopuse dan remaja putri pada masa pubertas terjadi perubahan hormonal yang dinamis, hal ini menyebabkan siklus menstruasi juga gak stabil.
* Hamil.
Halah, semua juga udah pada tau jack..

Makanya kalo ada orang telat menstruasi jangan keburu dijadmen hamil yaah…

Jamu Telat Bulan
Obat Telat Bulan
Spesifikasi Produk
Bentuk : Serbuk
Netto : 1 ons
Harga : Rp. 75.000,- (termasuk ongkos kirim dan tergantun lama telatnya)
Aturan Minum : Diseduh dengan air hangat setengah gelas
Untuk pemesanan Via Telp ke Telp atau SMS : 0341 2101763 - 08885508949
atau
Email : tokojamu@gmail.com

Pembayaran Transfer BCA di rek. 385.0324.912

0 komentar:

Posting Komentar